Pariwisata Bersiap Bangkit di Era New Normal

Tadi pagi, baru bangun terus kaget liat berita di sosmed, bahwa daerah pariwisata kembali dibuka, dengan beberapa protokol tentunya, yaitu tetap membatasi interaksi, jaga jarak, dan memakai alat-alat yang safety serta higienis.

NEW NORMAL kalau diistilahkan, era dimana kita kembali ke kehidupan normal seperti biasanya, tapi bedanya kita lebih HEALTH-CONCERN, mengutamakan kesehatan.

Selain itu, ya nggak ada yang beda sihh..

Aktivitas kembali seperti biasa, baik itu sekolah, kuliah, kembali bekerja dengan jam normal, dan kembali dapet gaji full tanpa potongan, jangan lupa tuhh disedekahin…

Oh iya satu lagi, KEMBALI MOBILE seperti era sebelum Colorna.. Yang hobi jalan-jalan akan kembali berkeliaran, yang hobi dinas liar akan kembali beterbangan, yang hobi backpackeran akan kembali menjelajah dunia, yang hobi bikin seminar akan kembali mengabsen hotel-hotel di tiap kota.

Di Indonesia, Pariwisata merupakan 3 besar penyumbang Devisa negara untuk saat ini. Tentunya, Pemerintah nggak akan membiarkan industri ini tidurnya kelamaan, harus segera dibangunkan, rugi dong bandar udah ngabisin banyak budget untuk kampanye Wonderful Indonesia, memasang target jutaan wisatawan yang mengunjungi Danau Toba, Jogja, Bali, Lombok, Labuan Bajo serta Raja Ampat, hingga membangun konektivitas mulai dari jalan raya, bandara, pelabuhan, serta stasiun kereta api sampai ke daerah-daerah terluar tujuan wisata.

Tentunya PELUANG kembali aktifnya kegiatan Pariwisata ini nggak boleh disia-siain, kita harus ikut aktif berpartisipasi dalam perputaran uang yang sangat besar di Industri ini.

Apalagi, salah satu Bisnis gue yang sempat istirahat, yaitu Travatrip ID (Cek Google ataupun bisa langsung ke web nya travarip-id.com) akan kembali back on track, mengambil sedikit ceruk pasar yang ada di dunia pariwisata ini.

Kalau bicara soal pariwisata, perputaran uang terbesar itu tentunya ada di Ticketing & Reservasi Online. Sederhananya itu ada di penjualan tiket pesawat, hotel, kereta api, kapal laut, dsb. DAGING-nya disana.

Nah, Kabar Baiknya disini gue mau bagi2 Peluang ke temen2, yang ingin membangun Bisnis Travel tersebut dengan menggunakan Brand kalian sendiri. (Contoh: Ucup Tour & Travel atau Ucup Agency, pokoknya sesukanya laah)

Tak hanya mendapatkan Lisensi untuk menjual Tiket Pesawat, Hotel, dkk tadi itu, kalian juga bisa menjual produk2 Multipayment mulai dari Pulsa, Paket Internet, bayar tagihan bulanan seperti Listrik, PDAM, BPJS, Home Credit, TV Kabel, hingga Top Up saldo Ovo, Gopay, Dana, dan Shopee Pay, yang tentunya bisa menjadi perputaran Cashflow harian teman2.

Atau at least kalian bisa gunain produk ini untuk diri kalian sendiri, sehingga meskipun sedang mageran tidur2an, transaksi tetap jalan, tanpa harus capek drama2 keluar rumah, dan waktu semakin efektif dan efisien tentunya.

Kabar Baiknya lagi, semua fitur itu tadi ada di SATU SISTEM loh, jadi kalian nggak perlu ribet untuk transaksinya.

“Terus, berapa investasinya??”

Tentunya gue nggak akan kasitau disini dongg, urusan duit sensitif cuy belum lagi mahal dan murah itu relatif, tergantung mata memandang :p

So, buat yang serius bisa langsung klik link dibawah ini yahh, bakal ada DISKON SPESIAL buat kalian yang mendaftar hari ini juga. Monggoo…

pesan.link/daftar-yuk
pesan.link/daftar-yuk
pesan.link/daftar-yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *