Berburu Kuliner di Festival Asian Games Senayan

Berburu Kuliner di Festival Asian Games Senayan. Buat teman-teman disekitaran Jakarta, yang pengen ngerasain sensasi Asian Games tapi tiketnya kemahalan, gak kebagian, gak menemukan waktu yang pas, ataupun malu ketahuan nonton sendirian, kalian bisa merasakan sensasi lainnya di Festival Kuliner Asian Games ini.

Terletak di sekitaran Komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), sangat banyak stand pameran yang bisa dikunjungi disini, yang sangat memanjakan mata. Mulai dari Brand pakaian, elektronik, serta jajanan khas nusantara maupun juga luar negeri. Mau cari jodohpun sepertinya bisa, asalkan mampu tampil keren dan menarik.

FEstival Kuliner Asian Games
Yuk cari jodohmu disini!!
Zona Atung Asian games
Zona Atung, salah satu maskot dari Asian Games selain Bhin Bhin dan Kaka

Pokoknya teman-teman ga bakalan rugi deh, karna sangat banyak stand pameran disini, lengkap dengan panggung yang juga bakal diisi oleh Band, DJ, dan hiburan lainnya yang berasal dari artis lokal maupun internasional. Kalau kalian mau manggung pun bisa, asalkan pede gila dan dikasi izin sama petugasnya.

Dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp. 10.000 buat tiket masuk di Pintu 1 Senayan, teman-teman sudah bisa berkeliling Komplek SUGBK, terserah mau jalan kaki ataupun juga naik bus yang memang sudah disediakan, gratisss.

Disekitaran SUGBK Senayan ini kalian juga bisa menyaksikan pemandangan susunan gedung tinggi menjulang, setinggi mimpi kebanyakan orang-orang yang berjuang di Kota Jakarta. Asyiikkk…

Kumpulan Gedung Tinggi Menjulang disekitaran GBK
Kumpulan Gedung Tinggi Menjulang disekitaran GBK

Yuk, tunggu apalagi temans? Asian Games sebentar lagi bakalan berakhir nih, jangan lewatkan kesempatan untuk ngerasain sensasi nya yaa, siapa tau dalam seumur hidup kamu cuma bisa ngerasain Asian Games hanya sekali ini dilaksanakan di Indonesia :))

Berburu Kuliner di Festival Asian Games Senayan

Baca juga cerita perjalanku Backpackeran ke Bali Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *